Lowongan Pekerjaan

|
Di jaman krisis moneter ini banyak sekali pengangguran, dimana lowongan pekerjaan sedikit tetapi banyak mahasiswa atau lulusan2 sekolah yang belum mendapatkan pekerjaannya(termasuk saya hehehehehehe), tetapi jangan putus asa karena masih banyak kesempatan2 pekerjaan yang tidak diketahui oleh kalian semua.. salah satunya yaitu yang saya dapatkan informasinya dari teman saya yang sedang dari jepang, yaitu dari PT BUKIT ASAM, Sebuah perusahaan pertambangan batubara yang terletak di Sumatera Selatan, terimakasih ya temanku....

Tentu saja saya tidak mau informasi ini dipendam begitu saja, saya mau teman2 saya diseluruh indonesia ini , mendapatkan kesempatan ini, tetapi kalian harus cepat karena pendaftarannya hanya lewat internet dan berakhir sampai tanggal 1 agustus 2008 ini, untuk informasi lebih lanjut klik saja disini..
kalian bisa langsung megistrasi atau daftar ke link ini..


semoga bermanfaat,,,eh jangan lupa kasi commentnya OK!

0 CoMMent: