Mutilasi, Pembunuhan Berantai dan Gay

|
Berdasarkan judul yang di atas, adakah hubungan semuanya tentang kasus ryan yang sekarang ini sedang heboh2nya dibahas dimanapun sampai jadi berita utama di acara2 talkshow atau berita2 lainnya. pembunuhan berantai menurut kriminolog terjadi di indonesia pertama kalinya pada tahun 1977,dimana setelah itu pembunuhan berantai dari 1994-sekarang terjadi 8 kali (sumber : TVOne), semua itu di bahas di apa kabar Indonesia malam pada tanggal 22 juli 2008 jam 21.00-selesai.
apakah mungkin semua penyebab pembunuhan itu adalah psikopat? psikopat merupakan penyakit, gangguan dan penyimpangan kepripadian sosial, 3 ciri utama dari seorang adalah sebagai berikut egosentris,tidak punya empati dan tidak pernah menyesal apa yang telah di perbuatnya,tentu saja klo dari kriteria di atas ada tidak pernah menyesal atas perbuatannya berarti seorang pencuri kelas bawah atau korupsi yang kelas elit juga dapat disebut psikopat????tidak ada habisnya membahas seorang psikopat, sampai dokter pun belum bisa pasti menentukan bahwa seseorang itu psikopat,seperti yang telah dijelaskan diatas dari kriteria psikopat,di mana tidak pernah menyesal dalam melakukan perbuatannya, contohnya dalam melakukan pembunuhan seorang psikopat pasti melakukannya dengan bertahap dari menyasat kulit korbannya sampai dengan memotong kemaluan korbannya.itupun dilakukannya dengan korban yang berbeda-beda.
sedangkan di Indonesia, gay merupakan komunitas minoritas yang belum terlalu diakui keberadaannya,di kasus ryan di mana ryan melakukan pembunuhan terhadap rekan gaynya yang ingin "melakukan" dengan kekasih sesama jenis
nya ryan, alasan ryan membunuh sampai memutilasi korbannya yaitu karena ryan mengaku sudah cinta mati terhadap kekasihnya itu, adakah cinta sejati di hubungan sesama jenis??tetapi dibalik alasan itu ,ryan juga telah membunuh 4 korban sebelumnya. Pembunuhan dilakukan antara April 2007 hingga Januari 2008. Untuk memastikan identitas korban, polisi mengidentifikasi korban melalui pemeriksaan baju, struktur tulang, gigi, wajah, dan DNA. Ryan juga diduga membunuh temannya di pusat kebugaran, Nani Kristanti dan anaknya yang berusia tiga tahun (tvOne.co.id) Terkuaknya pembunuhan di Jawa Timur itu merupakan hasil pengembangan penyelidikan polisi terhadap kasus mutilasi Heri Santoso.dimana korbannya dikubur dibelakang rumahnya di Jombang,JAtim. mungkinkah ke 4 korban juga merupakan gay???

di bawah merupakan ilustrasi pembunuhan heri santoso oleh ryan..

awalnya, korban, meminta tolong pada Very Idam alias Ryan untuk dicarikan pasangan pria. Tapi, ketika melihat foto Novel (27), pria yang m
erupakan pasangan gay Ryan, Heri lantas menaruh hati alias naksir.

"Ih cakep juga tuh. Gue bayarin deh biar bisa tidur sama dia," kata Carlo menirukan Heri dari pengakuan Ryan.


Tersinggung dengan ucapan Heri, Ryan langsung berang. Dan terjadi perkelahian, di Apartemen Margonda Residence, kamar 309 A, Jalan Margonda Raya, Depok.

Kemudian Ryan memukul Heri dengan besi dan menusuknya dengan pisau. Belum puas dengan itu, Ryan memotong-motong tubuh Heri menjadi 7 potong lalu
Setelah itu, jenazah Heri baru dimasukkan ke koper dan dibuang.

(sumber : detikNews.com)

dilihat dari ilustrasi di atas, mungkin ryan termasuk pembunuh berdarah dingin.karena saya liat di berita2,ryan ga memperlihatkan wajah yang menyesal atau pun berduka,malahan ryan juga yang memulai menggali kuburan dibelakang rumahnya itu. kasus ryan ini masih dikembangkan oleh kepolisian setempat dan masih banyak kemungkinan lain korban-korban pembunuhan ryan,karena ada sekitar 4 pelapor yang diduga ada hubungannya dengan saudara ryan.
komunitas gay di Indonesia merasa disudutkan dengan pemberitaan bahwa gay identik dengan pembunuhan, pembantaian dan sebagainya. karena tidak semua gay yang bersifat seperti itu dan hanya sebagian kecil kemungkinannya.
berita ini merupakan berita yang paling heboh saat ini,itulah alasan saya memposting tentang semua yang diatas ini,saya harap berita ini dapat bermanfaat untuk semua orang yang selalu menginginkan update berita2 di sekitar Indonesia,dan tolong beritakan juga bahwa jangan sekali-sekali meniru perbuatan ini alias don't try this at home.terimakasih

9 CoMMent:

Anonim mengatakan...

Gay itu kan dominator yang ingin menaklukan saingannya tanpa kekerasan, sekali marah keliatan niat aslinya. sangat posesif. karena sex itu kan identik dengan ritual pemujaan, oleh karena itu kenapa harus sangat diatur oleh Agama.

Anonim mengatakan...

sebenarnya tidak sulit membaca jiwa seseorang dari tingkah lakunya.

kita bisa membaca jiwa seseorang melalui Pentagram, pada dasarnya tubuh manusia adalah bumi, begitulah gay diibaratkan jika di permukaan bumi anda melihat selokan/ septik tank pembuangan penuh dengan kotoran, apakah anda berselera untuk berenang didalamnya hanya untuk sekedar iseng dan bukan tugas pekerjaan?, tentu saja tidak terkecuali gay dimana berusaha memuja Bumi sama saja dengan membalikan Pentagram earth diatas spirit. dimana seharusnya Spirit diatas Earth.

untuk melihat Pentagram lihat link berikut :

http://fjrbudiman.files.wordpress.com/2010/09/pentagram.gif

berdasarkan pentagram tersebut apa bedanya Gay dengan Atheis?

Anonim mengatakan...

anda dapat melihat juga dalam pentagram tersebut Earth selalu berdampingan dengan Fire, dominasi adalah bagian dari Fire.

Anonim mengatakan...

sebaiknya anda juga berhati hati jika ada orang yang suka menulis kalimat berikut : "tolol", "bego", "sok tau", "Alami", "Hukum Alam". dan melukis alis mata berbentuk v. beberapa diantaranya adalah kalimat Earth dan Fire dalam pentagram.

Anonim mengatakan...

masalah "earth" "fire" seperti ini terhubung langsung dengan titik "Spirit", yang artinya ini adalah masalah darah seperti kasus mutilasi diatas.

Anonim mengatakan...

kasus lainnya adalah kasus : Luka Magnotta. anda bisa mencarinya di google.

Anonim mengatakan...

jika "fire diluar angkasa mereka bulat, akan tetapi jika "fire" dan "Earth" mereka menjulang tinggi ke atas seperti kasus mutilasi oleh Magnotta.

Anonim mengatakan...

Magnotta membunuh pasangan Gaynya hanya demi menambah tekanan darah ke Mr.P. magnotta itu sendiri.

Anonim mengatakan...

sebagaimana unsur "fire" kekejian seperti ini akan terus melebar dan meninggi sampai titik balik menciut kembali dengan melebarnya "spirit"