Yahoo Messenger

|

Gambar kepala bulat yang tersenyum berwarna kuning,itu logo kepunyaan "yahoo messenger". Dengan YM(yahoo messenger) kita bisa Chating dengan orang-orang di mana saja di berbagai belahan dunia ini,bukan hanya chating tapi kita bisa melihat dan berbicara langsung dengan orang yang sedang chating dengan kita (hehehe asik kan???)
berbagai versi bisa kita dapatkan dengan mendonloadnya dari versi lama atau versi yang terbaru YM 9.
Sebenarnya saya belum mencoba menginstall YM versi terbaru ini, baru malam ini saya mendonlodnya :) tetapi menurut artikel yang saya baca, YM 9 fiturnya hampir sama dengan fitur-fitur YM lain sebelumnya,anda bisa chating dengan webcam plus dengan suaranya atau mengirim file apa saja secara langsung, chating dengan lebih dari 1 orang (conference), menampilkan foto yang terbagus yang kalian punya...
selain itu YM dilengkapi dengan skin yang bermacam2,yang tercantum dalam skin yang original hanya ada 3 jenis macam skin aja. tapi ga apa apa, anda bisa mendonlod skin-skin yang menarik dengan link d bawah ini :Sebenarnya masih banyak skin2 yang lainnya yang bisa anda donlod sesuai dengan selera anda, tinggal klk igoogle search di web anda..eh tapi sebelumnya saya kasi tau, skin2 yang di atas blum saya coba di pasangkan di YM 9, so kasi tau saya ya klo da yang berhasil heheheheheheh......

eh ada yang menarik di YM ini, YM ga bisa di buka dengan 2 yahoo id, dalam satu komptr betul tidak?setelah saya menjelajahi dunia maya dengan kata Yahoo messenger ,saya menemukan trik khusus biar bisa menggunakan 2 yahoo id dalam 1 komputer...klik saja disini anda dapat file rar, di dalamnya terdapat 2 file registry...caranya yaitu
  1. pertama-tama anda klik file yahoo8.reg sebelum memulai menjalankan YM-nya
  2. setelah itu, jalankan YM 8 sebanyak yang anda inginkan
  3. selesai deh...
  4. untuk menetralisir pengaruh dari file yahoo8.reg anda hanya dengan mengklik file yang satunya lagi uninstallyahoo8.reg
  5. YM anda kembali normal

0 CoMMent: